LOWONGAN KERJA PEGAWAI BLUD DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016

Thursday, November 17th, 2016 - At: 2016, BIDAN, D3, Dokter, driver, Featured, IT support, JOGJA, Lowongan Kerja, NOVEMBER, Perawat, PSIKOLOG, S1, SLEMAN, SMA, sopir
Tunggu, sedang memuat LOWONGAN KERJA PEGAWAI BLUD DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016...

LOKER BARU – Sulitnya menelusuri kerja membuat sebagian orang usai asa, buat mereka yg tetap tegar mengahadapi kehidupan maka akan selalu ada kesempatan lain yg dibuka Tuhan buat kami. Kali ini datang informasi lowongan kerja bagaikan Pegawai BLUD Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman tahun 2016. Sebelum kami simak informasi lowongan kerja terbaru ini. Mari kami simak Pprofil dari Dinkes Kabupaten Sleman ini.

PROFIL DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN

Pembangunan kesehatan diarahkan buat melonjakkan kesadaran, kemauan, & kemampuan bernyawa sehat buat setiap orang agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat yg setinggi-tingginya bisa terwujud. Pembangunan kesehatan diselenggarakan dgn berdasarkan di perikemanusiaan, pemberdayaan & kemandirian, adil & merata, serta pengutamaan & manfaat dgn perhatian eksklusif di penduduk rentan, antara lain ibu, bayi, anak, lanjut usia & keluarga miskin.

Pembangunan kesehatan dilaksanakan melalui peningkatan :1) Upaya kesehatan, 2) pembiayaan kesehatan 3) Sumberdaya manusia kesehatan, 4) sediaan farmasi, alat kesehatan, & pangan, 5) manajemen & informasi kesehatan, & 6) Pemberdayaan masyarakat. Upaya itu dilakukan dgn memperhatikan dinamika kependudukan, epidemiologi penyakit, perubahan ekologi & lingkungan, kemajuan ilmu pengetahuan & teknologi (IPTEK), serta globalisasi & demokrasi dgn semangat kemitraan & kerjasama lintas sektoral.

LOWONGAN KERJA PEGAWAI BLUD  DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016

Sejak  aplikasi desentralisasi oleh karena itu masa ini Kabupaten Sleman bagaikan disorientasi satu Kabupaten di DIY, telah banyak membagikan kontribusi terhadap pencapaian derajat kesehatan masyarakat.  disorientasi satu indikator pencapaiannya adalah diperolehnya  Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dgn nilai 78,79 di tahun 2012 & menempati peringkat 13 dari 497 Kabupaten/Kota di Indonesia, & indikator IPKM (Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat) berdasarkan hasil riskesdas tahun 2010 mendapatkan peringkat ke tujuh Kabupaten/Kota dengan cara keseluruh Nasional. Keberhasilan Pembangunan bidang kesehatan itu kaga terlepas peran dari pemerintah, masyarakat & swasta.

Kabupaten Sleman melalui Dinas Kesehatan tatkala melaksanakan kebijakan bidang kesehatan sejenis dgn sistem Kesehatan Daerah (SKD) yg dituangkan tatkala Keputusan Bupati Sleman No 114/Kep.KDH/A/2007 telah memiliki blue print  yg jelas. Ada 5 hal yg jadi fokus pengembangan kesehatan di Kabupaten Sleman, merupakan : a) Perubahan paradigma kesehatan, b) Penataan organisasi, c) Pengembangan Sumber Daya Kesehatan, d) Pembiayaan kesehatan & e) Sarana &  prasarana kesehatan. Melalui SKD ini akan lebih mempertegas kebijakan pembangunan kesehatan di Kabupaten Sleman bagus yg sudah berjalan ataupun kegiatan-kegiatan yg akan dikembangkan, oleh karena itu semua kegiatan yg berkaitan dgn pembangunan kesehatan mengacu di SKD itu.

tatkala bidang informasi juga telah menemui perubahan yg fundamental dimana tuntutan akan terwujudnya sistem informasi yg terpadu bagaikan bagian dari sistem kesehatan daerah diharapkan juga membawa akibat yg sangat luas terhadap perkembangan daerah dengan cara generik, lebih-lebih tatkala memasuki abad ke-21 banyak perkembangan/informasi yg disajikan kaga hanya komitmen regional ataupun komitmen nasional yg dilaksanakan akantetapi juga mesit mengikuti komitmen global.

Kabupaten Sleman terletak diantara 107o 15’ 03’’ & 100° 29’ 30’’ lintang selatan. Wilayah Kabupaten Sleman berketinggian antara 100–2500m dari permukaan bahari. Jarak terjauh utara–selatan ± 32 km, timur–barat ±35 km.

Luas wilayah Kabupaten Sleman seluas 18 % dari luas wilayah Pemda DIY ataupun seluas 574,82 ha. Dari luas wilayah itu termanfaatkan buat tanah sawah seluas 23.426 ha (40,75%), tanah tegalan seluas 6.429 ha (11,18%), tanah pekarangan seluas 18.704 ha (32,69%), hutan rakyat seluas 1.592 ha (2,77%), hutan negara seluas 1.335 ha (2,32%) kolam seluas 370 ha (0,64%) & lain-lain seluas 5.536 ha (9,63%).

dengan cara administratif Kabupaten Sleman terdiri dari 17 kecamatan dgn 86 desa & 1212 dusun, dgn jumlah 2.890 RW & 6.961 RT dari 86 desa dgn jumlah penduduk di pertengahan tahun  2012 sebesar 1.120.417 heroisme, terdiri laki-laki 560.835  heroisme & perempuan 559.582 heroisme. Tingkat kepadatan penduduk 1.949  heroisme/km2, rasio jenis kelamin laki-laki per wanita sebesar  100,22 dgn laju pertumbuhan penduduknya 0,9%, rasio beban tanggungan kelompok produktif per kelompok kaga produktif 52,91% artinya setiap 100 orang produktif menanggung sebanyak 52 orang kaga produktif, & rata-rata jumlah heroisme per KK (family size) 3-4 heroisme/KK.

Struktur penduduk di Kabupaten Sleman tahun 2012 tergolong produktif, artinya proporsi penduduk usia 15-64 tahun memiliki proporsi palingbesar (70%) hal ini juga terlihat dari angka beban ketergantungan merupakan ratio jumlah penduduk usia produktif (15-64 tahun) dgn jumlah penduduk usia kaga produktif (0-14 th & > 65 tahun lebih) sekitar 30%. dgn melihat arsip diatas oleh karena itu  100 penduduk usia produktif menanggung 53 orang penduduk usia kaga  produktif.

Visi

“Terwujudnya Masyarakat Sleman Sehat yg berdikari, Berdaya saing & Berkeadilan”

Misi

  1. melonjakkan kinerja Dinas Kesehatan & UPTnya melalui peningkatan kualitas sistem manajemen mutu tatkala membagikan pelayanan prima buat masyarakat.
  2. melonjakkan kualitas pelayanan kesehatan yg terjangkau buat semua lapisan masyarakat & melonjakkan kemandirian puskesmasdalam mengelola pelayanan kesehatan
  3. Penanggulangan kemiskinan dgn menjamin pelayanan kesehatanuntuk masyarakat miskin & memajukan sistem pembiayaan kesehatan masyarakat
  4. Memantapkan pengelolaan prasarana & sarana kesehatan termasuk sistem informasi kesehatan
  5. melonjakkan pemberdayaan & peran serta masyarakat di bidang kesehatan

KANTOR PUSAT

Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman

Jl. Candi Jonggrang No. 6, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 

Kode Pos 55511 Telp (0274) 868409, Fax (0274) 868409

saat ini saatnya kami simak informasi lowongan kerja terbaru di bawah ini:

I.     Formasi yg Dibutuhkan

No. Nama Jabatan Jumlah
1 Dokter 10
2 Apoteker 2
3 Perawat 7
4 Bidan 5
5 Ahli Teknologi Laboratorium Medik 2
6 Nutrisionis 2
7 Fisioterapi 5
8 Epidemiolog 2
9 Perekam Medis 4
10 Sanitarian 1
11 Psikolog 1
12 Pengelola Keuangan 1
13 PengeIola Teknologi Informasi 6
14 Pengadministrasi generik 2
15 Pengemudi 3
JUMLAH 53

A. Persyaratan generik

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Bertakwa kepada Tuhan yg Maha Esa;
  3. Berbadan sehat;
  4. Memenuhi seluruh persyaratan yg ditetapkan;
  5. Diutamakan memiliki KTP Kabupaten Sleman.

B. Persyaratan eksklusif

1. Dokter generik

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu dgn 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Organisasi Profesi ikatan Dokter Indonesia (IDI);
  2. Berusia maksimal 35 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan Pendidikan Profesi Dokter, diutamakan yg terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 2,75;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;
  6. Diutamakan memiliki sertifikat GELS/ACLS/ ATLS.

2. Apoteker

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu dgn 31 Desember 2017 & menunjukkan fotokopi STRA yg dilegalisir oleh Komite Farmasi Nasional (KFN);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan Pendidikan Profesi Apoteker yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3,00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;

3. Perawat

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi (MTKP);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D.III Keperawatan, diutamakan yg terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3,00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;
  6. Diutamakan memiliki sertifikat PPGD;

4. Bidan

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi (MTKP);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D.III Kebidanan yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3.00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;
  6. Diutamakan memiliki disorientasi satu sertifikat PONED/ IUD/ IMPLAN/ APN/ IVA/ PAPSMEARS.

5. Ahli Teknologi Laboratorium Medik

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D3 Analis Kesehatan, diutamakan yg terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3.00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;

6. Nutrisionis

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi (MTKP);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D3 Gizi yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3.00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;

7. Fisioterapis

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari ikatan Fisioterapis Indonesia (IFI);
  2. Berusia maksimal 35 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D3 Fisioterapi, diutamakan yg terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 2,70;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;

8.  Epidemiolog

  1. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  2. Lulusan S1 Kesehatan Masyarakat dgn peminatan epidemiologi yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  3. IPK minimal 2.75;
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;

9. Perekam Medis

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi (MTKP);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D3 Rekam Medis, diutamakan yg terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3.00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;

10.  Sanitarian

  1. memiliki Surat asterik Registrasi (STR) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan STR dari Majelis Tenaga Kesehatan Propinsi (MTKP);
  2. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan D3 Kesehatan Lingkungan yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 3.00;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;

11.  Psikolog

  1. memiliki Surat Izin Praktek Psikolog (SIPP) yg masih berlaku minimal oleh karena itu 31 Januari 2017 ataupun surat keterangan pengurusan perpanjangan SIPP dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) wilayah;
  2. Berusia maksimal 35 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  3. Lulusan Pendidikan Profesi Psikolog Klinis yg terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  4. IPK minimal 2.75;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan;

12. Pengelola Keuangan

  1. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  2. Lulusan minimal D3 Ekonomi Akuntansi yg terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  3. IPK minimal 3.00;
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja bidang pembukuan (akuntansi) di fasilitas pelayanan kesehatan yg menerapkan PPK BLUD.

13. Pengelola IT

  1. Berusia maksimal 30 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  2. Lulusan D3 Teknologi Informasi, terakreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
  3. IPK minimal 3.00;
  4. memiliki keahlian tatkala bidang pengelolaan jaringan komputer;
  5. memiliki kemampuan tatkala pengelolaan arsip base sistem informasi kesehatan;
  6. Diutamakan memiliki pengalaman kerja;

14. Pengadministrasi generik

  1. Berusia maksimal 35 tahun di tanggal 1 Januari 2016;
  2. Pendidikan SMA/SMK Non Teknik;
  3. Diutamakan nilai rata-rata kelulusan 7,00;
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;

15.Pengemudi

  1. Berusia maksimal 35 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  2. Lulusan SLTA
  3. Nilai rata-rata kelulusan minimal 7,00;
  4. memiliki SIM A yg masih berlaku;
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di fasilitas pelayanan kesehatan yg menerapkan PPK BLUD;
  6. Diutamakan laki-laki;

C. Persyaratan Administrasi

  1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri di atas kertas bermaterai 6000 ditujukan kepada Bupati Sleman up. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman;
  2. Fotokopi Kartu asterik Penduduk (KTP);
  3.  Fotokopi Ijazah pendidikan terakhir & transkrip nilai yg dilegalisir;
  4. Fotokopi legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yg dikeluarkan oleh Kepolisian setempat yg berlaku minimal oleh karena itu dgn 31 Januari 2017;
  5.  Pasfoto berwarna ukuran 3x4cm sebanyak 2 lembar;
  6. Daftar Riwayat bernyawa (ditandatangani);
  7. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah yg diterbitkan minimal tanggal 1 November 2016;
  8. Fotokopi Surat asterik Registrasi (STR)/ Surat Izin Praktek Psikolog (SIPP) yg masih berlaku ataupun Surat Keterangan Pengurusan Perpanjangan STR/ SIPP sejenis dgn persyaratan eksklusif masing-masing profesi;
  9. Fotokopi Surat Keterangan Akreditasi Program Studi yg dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) sejenis tahun kelulusan buat yg ijazahnya kaga mencantumkan keterangan akreditasi (A/B/C) dari BAN PT;
  10. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yg ditandatangani oleh pejabat yg berwenang buat yg memiliki pengalaman kerja;
  11. Fotokopi sertifikat pelatihan sejenis dgn persyaratan masing-masing formasi.

D. Tahap Seleksi

1. Penerimaan Berkas

Berkas lamaran dimasukkan tatkala 1 map diserahkan langsung oleh pelamar kepada Panitia Pengadaan Pegawai BLUD Dinas Kesehatan dgn diberi asterik/pembahasan LAMARAN PEGAWAI BLUD DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN di kanan atas Map dgn ketentuan bagaikan berikut:

No Nama Jabatan Ketentuan
1 Dokter Map kertas warna batik
2 Apoteker Map kertas warna putih
3 Perawat Map kertas warna kuning
4 Bidan Map kertas warna merah
5 Ahli Teknologi Laboratorium Medik Map kertas warna hijau
6 Nutrisionis Map kertas warna biru muda
7 Fisioterapi Map kertas warna biru tua
8 Epidemiolog Map kertas warna orange
9 Perekam Medis Map plastik warna putih
10 Sanitarian Map plastik warna merah
11 Psikolog Map plastik warna kuning
12 Pengelola Keuangan Map plastik warna hijau
13 PengeIola Teknologi Informasi Map plastik warna biru
14 Pengadministrasi generik Amplop coklat besar polos
15 Pengemudi Amplop coklat besar sisi bermotif

Penerimaan berkas lamaran dilaksanakan di hari Rabu s.d. Senin, tanggal 16 sd 21 November 2016, pukul 08.00 WIB s.d. 14.00 WIB, bertempat di Aula C Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman.

2. Hasil Seleksi Administrasi

Hasil seleksi administrasi diumumkan di hari Senin, tanggal    28  November 2016, melalui situs Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman (www.dinkes.slemankab.go.id).

3. Ujian Seleksi

Ujian wawancara & praktik (ujian praktik buat formasi Epidemiolog, Rekam Medis, Pengelola Keuangan & Teknologi Informasi) dilakukan di hari Selasa & Rabu, tanggal 29 & 30 November 2016, pukul 08.00 WIB – selesai (sejenis jadwal) bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman.

4. pembertitahuan Hasil Seleksi

Hasil seleksi rekrutmen pegawai BLUD Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Tahun 2016 diumumkan di hari Selasa, tanggal 6 Desember 2016 melalui situs Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman (www.dinkes.slemankab.go.id).

E.    Lain-lain

  1. Jumlah maksimal pelamar yg dipanggil buat mengikuti seleksi wawancara sebanyak 3 kali formasi jabatan, sejenis peringkat nilai.
  2. pasca dinyatakan lulus, calon Pegawai BLUD menjalankan pemberkasan di hari Rabu s.d. Jumat, tanggal 7 s.d. 9 Desember 2016, pukul 08.00 WIB s.d. 14.00 WIB dgn menyerahkan kelengkapan berkas bagaikan berikut:
    1. Surat keterangan dari instansi yg bertanggung jawab tatkala bidang ketenagakerjaan (Kartu telusur Kerja);
    2. Surat Pernyataan bermaterai (form surat pernyataan disediakan panitia):
      1. Bersedia menjalankan perjanjian kerja dgn Puskesmas yg menerapkan PPK Badan Layanan generik Daerah;
      2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Sleman;
      3. kaga menuntut diangkat jadi CPNS & pegawai tetap;
  3. Pelamar yg lolos oleh karena itu dgn seleksi akhir dinyatakan gugur bilamana:
    1. kaga bisa melengkapi berkas yg dipersyaratkan oleh karena itu dgn hari Jumat, tanggal 9 Desember 2016 pukul 14.00 WIB;
    2. Mengundurkan diri;
    3. kaga bisa menunjukkan dokumen asli ijazah, transkip nilai, Surat asterik Registrasi (STR)/ Surat Izin Praktek Psikolog (SIPP)/ Surat Keterangan Perpanjangan (sejenis dgn persyaratan eksklusif buat masing-masing jabatan) masa pemberkasan.
  4. Pelamar yg dinyatakan lolos seleksi akhir, sesudahitu mengundurkan diri dikenakan sanksi kaga bisa mengikuti seleksi pengadaan pegawai di kesempatan selanjutnya.
  5.  Pelamar yg dinyatakan lolos seleksi akhir & dinyatakan gugur akan digantikan pelamar selanjutnya berdasarkan urutan peringkat nilai sejenis formasi jabatan.
  6. pembertitahuan hasil seleksi bersifat final & kaga bisa diganggu gugat.

Demikian tadi informasi lowongan kerja BLUD DinKes Kabupaten Sleman, semoga jadi peluang yg bagus tatkala memajukan karir agan ke depan.

Jadikan kesempatan bekerja di DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN ini jadi nyata, dgn kiat mempelajari soal-soal PSIKOTEST KERJA [DI SINI]. Survey membuktikan bahwa mereka yg berlatih latihan soal psikotes akan memiliki hasil seleksi yg lebih bagus dari di mereka yg kaga berlatih sama sekali. Klik 2 detik dari saat ini buat mempelajarinya [DI SINI].

Semoga agan tertarik & memenuhi kriteria yg dibutuhkan. Semoga berarti.

Salam Loker !

LOWONGAN KERJA PEGAWAI BLUD DINAS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2016 – Sumber (http://www.lokerbaru.info/2016/11/lowongan-kerja-pegawai-blud-dinas.html)

Pencarian:

gaji ppnpn bumn, berapa gaji ppnpn, hasil seleksi administrasi blud sleman, penerimaan pegawai rs bhayangkara mataram, lowongan kerja diboyolali jurusan kesehatan masyarakat, hasil tes penyuluhan tuban, contoh surat bebas narkoba di puskesmas samarinda, alamat karoseri laksana ungaran, jam job fair purwakarta, pengumuman hasil tes penyuluh agama kab wonogiri
Advertisement