LOWONGAN KERJA PUSAT REHABILITIASI YAKKUM YOGYAKARTA jadi 17 OKTOBER 2016

Saturday, September 17th, 2016 - At: DIY, Lowongan Kerja, S1
Tunggu, sedang memuat LOWONGAN KERJA PUSAT REHABILITIASI YAKKUM YOGYAKARTA jadi 17 OKTOBER 2016...

LOKER BARU – Kabar gembira buat agan para telusur kerja jadi 17 Oktober 2016. Kali ini ada lowongan kerja di Pusat Rehabilitasi Yakkum Yogyakarta. Informasi ini aku runut dari blog UNY Career ialah http://ppk.lppmp.uny.ac.id/. 

Pusat Rehabilitasi YAKKUM ialah institusi non pemerintah yg berpindah dibidang manusia selama lebih dari 30 tahun dgn membagikan pelayanan kepada Penyandang Disabilitas fisik. kecuali membagikan pelayanan berupa rehabilitasi dengancara medis, pendidikan & ketrampilan, Pusat Rehabilitasi YAKKUM juga mendampingi masyarakat buat membangun masyarakat yg lebih inklusif terhadap penyandang disabiltas, bagus dari sebelah ekonomi & ketangguhan bahala.

bagaikan disorientasi satu komitmen Pusat Rehabilitasi YAKKUM di tatkala membagikan pelayanan yg lebih luas, maka Pusat Rehabilitasi YAKKUM membuka beberapa lowongan buat beberapa letak bagaikan staff kontrak buat beberapa project.

LOWONGAN KERJA PUSAT REHABILITIASI YAKKUM YOGYAKARTA jadi 17 OKTOBER 2016

1. Advocacy Officer

  1. Bersama project manager mengintegrasikan kerangka kerja logical framework ke tatkala rencana advokasi buat pencapaian output & outcome project.
  2. memajukan strategi advokasi & komunikasi kepada pemerintah di tingkat lokal, kabupaten & propinsi.
  3. Memfasilitasi advokasi & partisipasi Orang dgn ganjalan heroisme & keluarga tatkala aplikasi kebijakan yg sudah dibuat oleh pemerintah.
  4. membagikan input buat seluruh kegiatan yg berhubungan dgn penguatan advokasi tatkala membangun koalisi dgn pemangku kepentingan (stakeholder).
  5. menjalankan analisis kebijakan & regulasi yg relevan dgn sektor Kesehatan heroisme (bagaikan sebelah dari strategi advokasi).
  6. Bekerjasama dgn sebelah Informasi & Komunikasi tatkala pengembangan advokasi melalui media.

  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. memiliki pengalaman di bidangnya, Terutama buat : pengalaman di tatkala kegiatan advokasi praktis minimal 3 tahun.
  3. memiliki SIM C & bersedia buat bekerja di lapangan.
  4. bisa mengoperasikan computer dengancara advance (Excel, Word, Power Point).
  5. memiliki inisiatif tinggi & bisa bekerja dengancara berdikari sebangsa dgn tugas yg sudah diberikan.
  6. bisa bekerja di tatkala tim & berkoordinasi lintas bidang.
  7. memiliki kemampuan public speaking yg bagus.
  8. Pemahaman yg bagus terhadap konteks lokal, peka, & dinamis terhadap budaya lokal.
  9. memiliki kemampuan interpersonal & kemampuan komunikasi yg kuat.
  10. bisa bekerja tatkala tekanan & dateline yg ketat.
  11. Jujur, berdedikasi tinggi & bertanggungjawab terhadap tugas.

2. Project Monitoring and Evaluation Officer

  1. Bersama project manager mengintegrasikan kerangka kerja Logical Frammework ke tatkala frame monitoring & evaluasi project (MLF) beserta tools nya buat mengukur pencapaian output & outcome project.
  2. menjalankan monitoring & evaluasi project serta menjalankan pelaporan dengancara periodik.
  3. Berkordinasi dgn seluruh staf proyek terkait aplikasi kegiatan monitoring & evaluasi agar bisa dilaksanakan tepat waktu & tepat kualitas sebagaimana termuat tatkala rencana aplikasi project.
  4. Menyusun & melatihkan system PME pogram buat digunakan di tingkat institusi 

  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. memiliki pengalaman di bidangnya, Terutama buat : pengalaman di Project Monitoring and Evaluation serta Project Management minimal 3 tahun.
  3. memiliki SIM C & bersedia buat bekerja di lapangan.
  4. bisa mengoperasikan computer dengancara advance (Excel, Word, Power Point).
  5. memiliki inisiatif tinggi & bisa bekerja dengancara berdikari sebangsa dgn tugas yg sudah diberikan.
  6. bisa bekerja di tatkala tim & berkoordinasi lintas bidang.
  7. memiliki kemampuan public speaking yg bagus.
  8. Pemahaman yg bagus terhadap konteks lokal, peka, & dinamis terhadap budaya lokal.
  9. memiliki kemampuan interpersonal & kemampuan komunikasi yg kuat.
  10. bisa bekerja tatkala tekanan & dateline yg ketat.
  11. Jujur, berdedikasi tinggi & bertanggungjawab terhadap tugas.

BAGAIMANA cara MENDAFTAR ? 

Kirimkan lamaran & berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat berikut:
Pusat Rehabilitasi YAKKUM
JL. Kaliurang Km 13,5 Besi Yogyakarta 55518
Telp 0274 – 895 386 /895 181  

Demikian tadi informasi LOWONGAN KERJA PUSAT REHABILITIASI YAKKUM YOGYAKARTA jadi 17 OKTOBER 2016.

Semoga berarti.

LOWONGAN KERJA PUSAT REHABILITIASI YAKKUM YOGYAKARTA jadi 17 OKTOBER 2016 – Sumber (http://www.lokerbaru.info/2016/09/lowongan-kerja-pusat-rehabilitiasi.html)

Pencarian:

lowongan pt maifan, lowongan kerja aice demak, tentang aice Demak, sales aice es krim di demak, Lowongan maifan, kantor pusat alfamidi cabang palmerah alamat, bidang kerja yakkum, alamat transmart cimahi, alamat lengkap pt maifan yogyakarta, alamat distributor aice ice cream karawang cikarang
Advertisement