Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016

Wednesday, October 26th, 2016 - At: 2016, Bali, BOGOR, D3, Jabodetabek, Lowongan Kerja, Malang, NOVEMBER, Purwokerto, S1, semarang, SEMUA JURUSAN, SMA, SMK, Solo
Tunggu, sedang memuat Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016...

LOKER BARU – Kabar gembira bagi agan Job Seeker hingga 20 November 2016. Kali ini datang informasi lowongan kerja dari Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016. Sudah sudah makan di warung makan ini ? Yaps pasti yg domisili di Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek pasti kenal ya dgn warung makan yg satu ini. Kali ini  Waroeng Spesial Sambal membuka lowongan kerja bagi agan hingga 20 November 2016. kami kenalan mula-mula yuk ama  Waroeng Spesial Sambal ini.

Sejarah Waroeng “SS”

Berdirinya Waroeng SS yg tak lain berangkat dari hoby & kegemaran Mr. Huuh-haah akan sambel. & ceritanya serupa berawal dari merasakan begitu kerasnya kehidupan & tuntutan kebutuhan hayati akhirnya Mr. Huuh-haah bersama temen-temennya mendirikan suatu EO yg diberi nama InSEd production.

akantetapi kenyataannya yg namanya proyek tak bisa diharapkan menurut rutin…….lha terus pertanyaan berikutnya yg harus di jawab ialah : kalo pas ga ada job makannya gimana ??, terus dari situlah muncul kemauan yg keras bagi tetap hayati.

Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal November 2016

& berdirilah SS-01 berujud kakil ima di Jl. Kaliurang bagian barat Grha Sabha Pramana UGM di bulan Agustus 2002. Begitulah & begitulah……buka Waroeng berawal dari setiap jam 5 sore hingga jam 10 malam bersama 5 orang teman-teman, juga melibatkan personil-personil InSEd yg perannya tak bisa dilepaskan dari sejarah Waroeng SS.

Enam bulan sesudahitu dgn berbagai usaha yg keras dengancara ukuran Mr. Huuh haah akhirnya Waroeng SS berawal dari bisa diterima oleh masyarakat khususnya penggemar sambal di Jogja, & sesudahitu dgn modal tekad baja, pantang surut, berani karena benar & hasrat bagi memenuhi kebutuhan hayati maka dibukalah Waroeng SS-02 di Condong Catur…

spesifik bagi Waroeng SS ketika hal yg namanya untung/laba ternyata tidaklah seindah apa ujar orang, maksudnya banyak orang bilang bisnis pangan tuh untungnya bisa hingga 40an% dari omzet, akantetapi Mr. Huuh-haah sendiri ga tahu kenapa hal itu sama sekali tak berlaku di SS.

padahal semua daya upaya & segenap kemampuan intelektual yg dimiliki sudah dicurahkan akantetapi tetap aja……he3x…! Akhirnya Mr. Huuh-haah males mikirin lagi berhubungan angka-angka akhirnya mencoba bagi terus meyakini kalo angka-angka rejeki itu memang urusan DIA yg Maha Kuasa & Maha Adil, padahal kami hanyalah bertugas mengerjakan apa yg didepan kami dgn sebaik-baiknya yg kami bisa.

Terus sebagai pengejawatahan dari keyakinan itu maka Mr. Huuh-haah mencoba bagi secepatnya memajukan usaha ini ialah buka cabang lagi. sesudahitu dari beberapa temen dari si Huuh-Haah ini ada yg tertarik bagi patungan bikin cabang baru maka dari kamu berdirilah Waroeng SS ke-3 di Seturan arah ke Babarsari.

Berikutnya menyusul yg ke-4 di Pandega Marta, terus yg ke-5 di Jalan Kaliurang km. 14. sesudahitu selama tekor lebih 1,5 tahun keinginan bagi mendirikan Waroeng SS ke-6 kok susah kesampaian, rasanya ada doang gangguan yg bikin Waroeng SS 6 itu gak jadi.

apalagi sudah dah bayar kontrak tempat akantetapi akhirnya ga jadi juga !!. Sempet frustasi juga Mr. Huuh-haah waktu itu hingga akhirnya ada seorang teman bilang “ya udah ga Waroeng 6 nya dilompatin aja”, jadi langsung bikin yg ke-7 eehh ternyata kok bener, yg ke-7 di Timoho ketika 2 bulan sesudahitu berdiri, menyusul yg ke-8 di Glagahsari jalan juga……! Ya begitulah kira-kira sedikit cerita berhubungan Mula Bukaning Waroeng SS.

yg jelas keberadaan Waroeng SS ini bener-bener tak lepas dari yg namanya dukungan orang lain ialah temen-temen Mr. Huuh-haah & team di SS itu sendiri, terus yg lebih puenting lagi ialah dukungan dari agan para pelanggan yg ialah Big Boss gua.

dukungan bisa macam-macam, berawal dari dari berkenanya agan berkunjung ke SS hingga dgn kesediaan agan bagi menyampaikan kritikan & masukan bagi hal-hal yg membuat agan tak nyaman di SS……..!

jadi sampaikanlah segala bentuk kekecewaan agan sekecil apapun lewat hotline yg sudah tercantum agar Waroeng SS senantiasa berlatih memahami agan & berbenah bagi lebih bisa melayani agan dgn bagus…!

Warung Pusat 

Jl. Kaliurang KM 4,5 Gang Kinanthi No. 19 – Kabupaten Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta 12345 Indonesia

saatini saatnya kami simak informasi Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016 ini ya.

 Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016

1. Staf Keuangan (SK)

  • Tingkat Lulus: Minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori letak: Lain-lain
  • Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Pendidikan min SMK Akuntansi / D3 / S1 Akuntansi 
  2. Rata-rata nilai minimal 7
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau berlatih & memiliki motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur & giat 
  7. bisa menjalankan hukum administrasi & pengelolaan keuangan dgn bagus 
  8. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek 

2. Staf IT (SIT)

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Teknologi Informasi
  • Kategori letak: IT Support
  • Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Memahami PHP (framework ci), MySql, JS, CSS dgn bagus. 
  2. Paham API nilai lebih 
  3. bisa bekerjasama ketika tim ataupun individu 
  4. Paham memakai version control (git ataupun svn)
  5. bisa memakai Linux  
  6. Memahami konfigurasi vps nilai lebih 
  7. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

3. Staf Audit (SAU) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori letak: audit internal / internal audit
  • Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau berlatih & memiliki motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur & giat 
  7. Berpengalaman dibidang Audit 
  8. bisa bekerja ketika tim 
  9. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

4. Staf Pajak (SP) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori letak: perpajakan / taxation
  • Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau berlatih & memiliki motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur & giat 
  7. memiliki brevet pajak Min A & B 
  8. bisa memahami pajak dgn bagus 
  9. bisa bekerja ketika tim 
  10. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

5. Staf Akuntansi (SA) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori letak: akunting / accounting
  • Kualifikasi & Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau berlatih & memiliki motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur & giat 
  7. bisa memahami & praktek daur akuntansi dgn bagus 
  8. bisa bekerja ketika tim 
  9. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

Bagaimana rahasia Mendaftar ?

bilamana agan tertarik & memenuhi kriteria di atas kirim lamaran langsung/via pos ke :  

Kantor Pusat Waroeng Spesial Sambal “SS”,
Jl. Kaliurang KM 4.5 GG Kinanthi no 19 Pogung Kidul RT 03/RW 49,
Yogyakarta 55284 

Up : Ibu Nila Divisi Eksternal
Tulis kode letak di sebelah kiri atas amplop di surat lamaran 

ataupun melalui email: rekruitment.keuangan@gmail.com

Semoga berjasa.

bilamana agan ingin Lolos Psikotes Kerja, sangat ane rekomdasikan agan bagi mempelajari cara-cara seputar psikotes kerja yg belum agan ketahui. Baca saatini [Di Sini]

Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal hingga 20 November 2016 – Sumber (http://www.lokerbaru.info/2016/10/lowongan-kerja-waroeng-spesial-sambal.html)

Pencarian:

pt xacti november
Advertisement