Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Kementerian Agraria & Tata Ruang / BPN Tahun 2016

Monday, November 14th, 2016 - At: D3, KALTIM, Lowongan Kerja, SEMUA JURUSAN, SMA, SMK
Tunggu, sedang memuat Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Kementerian Agraria & Tata Ruang / BPN Tahun 2016...

Lowongan Kerja November 2016 Kementerian Agraria & Tata Ruang / BPN – Badan Pertanahan Nasional (BPN) merupakan organisasi Pemerintah Non Kementrian yg berada di bawah & bertanggung jawab kepada Presiden & dipimpin oleh Kepala. (sebangsa dgn Perpres No. 63 Tahun 2013)
Info Lowongan CPNS 2016 – Badan Pertanahan Nasional memiliki tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan menurut nasional, regional & sektoral sebangsa dgn ketentuan peraturan perundang-undangan.
di dasarnya merupakan sejarah pencarian format penataan pertanahan nasional, yg merentang jauh ke belakang dari masa pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang fokus Agraria hingga fungsinya yg diemban kini ini.
Info Loker November 2016 Kementerian Agraria & Tata Ruang / BPN – Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia berubah jadi Kementerian Agraria & Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2015 berkenaan Kementerian Agraria yg berfungsi  Tata Ruang  & Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015 berkenaan Badan Pertanahan Nasional yg ditetapkan di 21 Januari 2015.

Penerimaan Pegawai Non PNS Kementerian Agraria & Tata Ruang / 

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tahun 2016

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur membuka Lowongan Kerja 2017 putra-putri terbaik bangsa buat jadi Pegawai kagak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai kagak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dgn jenis jabatan & jumlah formasi sebagai berikut :

letak :

  1. (KODE : AVB) Asisten Verifikator Berkas, 2 orang
  2. (KODE : OK) Operator Komputer, 5 orang
  3. (KODE : PT) Petugas Teknisi, 1 orang
  4. (KODE : PA) Petugas Administrasi, 2 orang
  5. (KODE : P) Pengemudi, 1 orang
  6. (KODE : PK) Petugas Kebersihan, 3 orang
  7. (KODE : S) Satpam, 4 orang


Persyaratan generik

  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia minimal 19 tahun di tanggal 1 Januari 2017;
  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat;
  • Berkelakuan baik, yg dibuktikan dgn Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • Sehat Jasmani & Rohani, dibuktikan dgn Surat Kesehatan Jasmani & Rohani yg dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
  • bisa bekerja berdikari atau selagi tim;
  • bisa bekerja selagi tekanan & target waktu;
  • Diutamakan yg memiliki pengalaman di jenis jabatan yg dipilih;
  • Calon Pendaftar hanya bisa mendaftar di satu jenis jabatan.

Persyaratan eksklusif
1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)

  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, & sopan;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • bisa mengoperasikan komputer dgn baik;
  • bisa & teliti selagi mengoreksi berkas permohonan;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan administrasi perkantoran.

2. Operator Komputer (Kode OK)

  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, & sopan;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • bisa mengoperasikan komputer dgn baik;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan pengelolaan komputer & jaringan;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan teknologi informasi & komunikasi;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan administrasi perkantoran.

3. Petugas Teknisi (Kode PT)

  • Pria;
  • Berpenampilan rapi, ramah, & sopan;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • memiliki kemampuan yg baik selagi pemeliharaan alat-alat elektronik;
  • memiliki keahlian memelihara mesin & tatatertib jaringan .

4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)

  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, & sopan;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • bisa mengoperasikan komputer dgn baik;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan teknologi informasi & komunikasi;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan administrasi perkantoran.

5. Pengemudi (Kode P)

  • Pria;
  • Berbadan Sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, & sopan;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • memiliki ketrampilan mengemudi yg baik;
  • memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
  • memiliki pemahaman yg baik berkenaan peraturan berkenaan rambu-rambu lalulintas;

6. Petugas Kebersihan (Kode PK)

  • Pria atau Wanit;
  • Berbadan Sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif & memiliki kedisplinan yg tinggi;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • Siap bilamana sewaktu-waktu dibutuhkan.

7. Satpam (Kode S)

  • Pria;
  • Berbadan Sehat Jasmani & Rohani;
  • Berpenampilan rapi, sopan, tegas & berwibawa;
  • Aktif & memiliki kedisplinan yg tinggi;
  • bisa berkomunikasi dgn baik;
  • memiliki tinggi badan minimal 165 cm;
  • kagak bertato & bertindik;
  • Diutamakan yg memiliki kemampuan beladiri.
Info Loker 2016 lainnya : Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

PENDAFTARAN

1. Pendaftaran dibuka dari tanggal 14 November 2016 & ditutup tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;

2. Berkas yg perlu dilengkapi meliputi :

  • Surat Lamaran ditulis tangan & ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yg ditujukan kepada :
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai kagak Tetap (PTT) Tahun Anggaran
2017 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur.
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
  • Daftar Riwayat bernyawa (CV);
  • Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
  • Fotokopi ijazah & transkip nilai yg dilegalisir;
  • Fotokopi Kartu asterik Penduduk (KTP) yg masih berlaku;
  • Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani & Rohani.
3. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sebangsa urutan selagi map warna MERAH dgn dituliskan “JABATAN yg DI TUJU” di pojok kanan atas;
4. Pendaftaran & kelengkapan berkas sebagaimana itu di atas diserahkan langsung kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yg beralamatkan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda, dari tanggal 14 November 2016 & paling lambat tanggal 18 November 2016 di pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5. Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) agar ditulis jelas & lengkap dgn huruf kapital di bagian belakang amplop;
6. Berkas lamaran yg kagak lengkap & kagak sebangsa dinyatakan kagak memenuhi syarat;
7. buat pelamar yg diketahui telah membagikan/mengisi arsip yg kagak benar di selagi pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya selagi seleksi Pengadaan Pegawai kagak Tetap di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8. Berkas lamaran yg diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT jadi milik Tim Pengadaan PTT & kagak bisa diminta kembali oleh pelamar.

TEMPAT & JADWAL UJIAN TERTULIS & SELEKSI WAWANCARA
1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan di :
Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua, Samarinda
2. Seleksi Wawancara akan dilaksanakan di :
Hari/Tanggal : Kamis & Jumat, 1 & 2 Desember 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda

pembertitahuan & PENANDATANGANAN KONTRAK

1. Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan di tanggal 30 November 2016 & hasil seleksi wawancara akan diumumkan di tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;

2. Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan di tanggal 6 Desember 2016.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowognan kerja CPNS

Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Kementerian Agraria & Tata Ruang / BPN Tahun 2016 – Sumber (http://expocpnsbumn.blogspot.com/2016/11/penerimaan-calon-pegawai-non-pns.html)

Pencarian:

gambar celcius samarinda, penerimaan ptt bpn banjarnegara 2017
Advertisement